Sabtu, 04 Juli 2015

Terbaru Metode Berat Badan Tackle Penyakit Sitting

Terbaru Metode Berat Badan Tackle Penyakit Sitting

Penyakit duduk - Berita Itu Bukan Baru

Duduk penyakit bukanlah fenomena baru. Ini adalah salah satu yang telah memperoleh nama baru-baru ini. Ini pertama kali disebutkan pada tahun 2013 di Dallas Business Journal, yang ditujukan pada orang-orang bisnis yang menghabiskan terlalu banyak waktu duduk. Sekarang tampaknya bahwa hampir semua orang duduk terlalu banyak, terlalu.

Dr James A. Levine, Profesor Kedokteran di Mayo Clinic di Scottsdale, AZ, memimpin penelitian tentang topik ini. Dia telah menyatakan bahwa, "ada 34 penyakit dan kondisi kronis yang berhubungan dengan kelebihan duduk." Yang besar termasuk beberapa tersangka: penyakit jantung, obesitas, diabetes tipe 2. Daftar ini juga termasuk penurunan kognitif (Penyakit Alzheimer, demensia), kecacatan pada orang di atas 60, dan kematian akibat kanker. Bukan hanya terkena kanker ... kematian akibat kanker.

The icing pada kue menetap ini adalah harapan hidup. Duduk berlebihan tetes sekitar 2 tahun off dari hidup Anda, rata-rata. Beberapa ahli telah mengacu duduk penyakit sebagai 'merokok baru' karena kesamaan dalam masing-masing konsekuensi kesehatan negatif.

Tidak mengherankan bahwa Dr Levine telah datang sejauh ini dalam karyanya pada topik bahwa ia sekarang percaya diri mengatakan bahwa, "duduk berlebihan adalah kegiatan mematikan."

Untungnya, duduk penyakit mudah diobati ... dengan hanya berdiri!

Kunci Standing Sehat

Tentu saja, ada beberapa rincian yang harus Anda ketahui untuk mendapatkan manfaat penuh tetap tegak dan aktif. Singkatnya, mereka berputar di sekitar dua isu: seberapa sering berdiri dan berapa lama tinggal berdiri pada satu waktu.

Perubahan fisiologis negatif terjadi dalam satu jam duduk. Secara khusus, satu jam aktivitas fisik menekan enzim otot rangka utama, yang disebut lipoprotein lipase (LPL), yang sangat penting untuk mengendalikan pemecahan trigliserida plasma dan untuk menaikkan tingkat kolesterol HDL. Hanya satu jam duduk mengurangi aktivitas LPL otot rangka sekitar 90 persen. SEMUA konsekuensi negatif dari aktivitas fisik mulai saat itu juga.

Pelajaran utama adalah bahwa Anda harus berdiri setidaknya sekali selama setiap jam bangun jam.

Berapa lama Anda berdiri pada suatu waktu? Dr Levine dan rekan-rekannya telah menemukan bahwa berdiri selama 10 menit pada suatu waktu menguntungkan. Itu dia.

Pelajaran utama adalah bahwa Anda harus berdiri selama setidaknya 10 menit pada suatu waktu.

Apa yang Anda lakukan sambil berdiri hampir tidak relevan. Beberapa orang berjalan-jalan. Lainnya melompat ke trampolin untuk beberapa memantul cahaya (ini menawarkan bonus meningkatkan aliran sistem limfatik Anda ... sangat penting).

Pada high end, eksekutif bisnis telah membeli ke konsep treadmill meja sehingga mereka dapat berjalan saat mereka bekerja. Dr Levine menemukan treadmill seperti persis untuk tujuan itu.

Dapatkan kreatif. Membaca buku selama 10 menit sambil berdiri; menempatkan laptop Anda di kotak sementara Anda bekerja; mengambil jalan-jalan singkat di sekitar kantor; berdiri sambil menonton TV atau berbicara di telepon. Kemungkinan tidak terbatas.

By the way, ini adalah di mana yang disebut 'gaya sarjana makan' bekerja dengan baik ... Yaitu, berdiri di atas wastafel dapur sambil makan. Ini bagus jika Anda makan sendirian, meskipun mungkin tidak begitu banyak untuk keluarga.

Intinya adalah bahwa, apapun yang Anda lakukan yang telah Anda duduk selama satu jam atau lebih, maka Anda telah duduk terlalu banyak. Anda benar-benar harus keluar dari kursi Anda selama 10 menit pada suatu waktu dari setiap jam - 50 menit duduk dan 10 menit berdiri. Ini adalah strategi yang sangat sederhana yang memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa, dan bekerja hampir di mana saja Anda (mungkin tidak di bioskop?).

Reguler Latihan Apakah Tidak Bantuan - Go NEAT Sebaliknya

Jika Anda telah menekan enzim LPL Anda dengan duduk terlalu banyak, tidak ada jumlah latihan akan mendapatkannya untuk menebus waktu yang hilang. Latihan tidak menempatkan LPL dalam setiap jenis mode kecepatan tinggi yang memungkinkan Anda mengejar dari posisi duduk yang berlebihan.

Satu-satunya cara untuk mengatasi penyakit-penyakit duduk adalah dengan berdiri atau bergerak di sekitar setiap jam. Ingat, aktivitas LPL turun sekitar 90 persen dalam waktu satu jam duduk. Dibutuhkan hanya 10 menit berdiri untuk menghidupkan kembali itu.

Jargon bahwa orang-orang medis seperti Dr Levine telah datang dengan untuk ini 'non-olahraga' adalah NEAT: non-latihan aktivitas thermogenesis. Thermogenesis adalah cara mewah untuk mengatakan menghasilkan panas, yang bagi kebanyakan orang berarti menggunakan kalori. Konsep NEAT telah menjadi begitu signifikan untuk Dr. Levine bahwa ia telah menerbitkan beberapa artikel penelitian dan dua buku tentang subjek.

Kursi Anda membunuh Anda. Bangun dan sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar