Minggu, 05 Juli 2015

Berat Badan Plateau - Apakah Anda Lelah Berada di Plateau Berat Badan?

Berat Badan Plateau - Apakah Anda Lelah Berada di Plateau Berat Badan?

Jika Anda seorang wanita yang telah mencoba segalanya dalam kekuasaan Anda untuk menurunkan berat badan dan telah mencapai dataran tinggi, Anda tidak sendirian. Pertama-tama, saya harap Anda telah memberikan diri Anda kredit Anda pasti layak untuk menurunkan berat badan Anda mungkin sudah hilang. Itu adalah prestasi besar. Tapi Anda tidak selesai. Anda memiliki tujuan dan Anda ingin mencapainya. Saya mengerti, dan saya di sini untuk membantu Anda mengetahui mengapa Anda telah mencapai dataran tinggi.

Beberapa tips untuk memerangi dataran Anda meliputi:

• Ubah pola makan Anda. Bahkan perubahan yang paling halus bisa menggeser hasil Anda dengan cepat. Baca label dan menonton ukuran porsi. Gula tersembunyi dalam banyak hal dan mengganti hal-hal dengan sedikit gula akan sangat menguntungkan Anda dan tubuh Anda. Minumlah air sepanjang hari, bertujuan untuk setengah berat badan Anda dalam ons. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka lapar padahal sebenarnya mereka hanya dehidrasi.

• Periksa latihan rutin Anda. Ketika memilih latihan rutin, Anda benar-benar harus meningkatkan detak jantung Anda untuk hasil yang maksimal. Jalan cepat, berlari, latihan interval, bersepeda, dan kickboxing adalah contoh besar mengangkat denyut jantung Anda. Anda harus berusaha untuk setidaknya 30 menit 4-5x per minggu.

• Fokus pada menambahkan dalam hal-hal yang baik. Kadang-kadang merugikan selalu fokus pada dirampas atau berpikir tentang menghilangkan makanan yang Anda cintai, tetapi mungkin tidak menjadi pilihan terbaik saat mencapai tujuan Anda. Tapi ketika Anda berfokus pada menambahkan dalam hal-hal yang lebih baik, hal-hal yang tidak begitu baik secara alami akan memudar. Menambahkan lebih banyak sayuran, air, biji-bijian, dan buah akan membantu mengidam menghilang. Selain itu, menambahkan dalam menyenangkan, tawa, pelukan, istirahat, dan cinta-diri juga akan sangat membantu! Ketika tubuh Anda penuh dengan nutrisi, bahan sehat, dan energi-merasa-baik, tidak perlu kalori kosong yang tidak akan menguntungkan itu.

Dan terakhir, pikiran Anda tentang mengapa Anda terjebak paling mungkin berubah. Anda mungkin memiliki pikiran diri sendiri yang hanya akan menyabotase hasil masa depan Anda. Anda begitu dekat untuk mendapatkan hasil yang Anda layak, jangan berhenti sekarang. Jangan pernah berpikir Anda tidak akan mendapatkan lebih dari penurunan berat badan ini dataran tinggi. Membuat pikiran Anda bahwa Anda benar-benar akan menghancurkan dataran tinggi ini dan akan mendapatkan tubuh Anda tepat di mana Anda ingin menjadi untuk melakukan yang terbaik. Anda layak mendapatkannya dan itu akan terjadi.

Ketika Anda mengambil tindakan ini dan menempatkan mereka untuk bekerja konsisten, Anda akan mulai menuai keuntungan dan memerangi dataran tinggi Anda sekali dan untuk semua.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang memerangi penurunan berat badan dataran tinggi Anda, klik link di bawah ini!

COMBAT RUGI BERAT PLATEAU SINI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar