Selasa, 07 Juli 2015

Minyak - The Good, the Bad, Ugly!

Minyak - The Good, the Bad, Ugly!

Tidak ada seperti tumis sayuran atau salad berbasis minyak zaitun berpakaian tepat? Hmmm mari kita bicara. Pertama tujuan minyak adalah untuk memberikan penghalang sehingga makanan yang memasak tidak menempel. Hal ini juga bercampur dengan baik dengan salad dressing, sebagai dasar untuk bumbu, dan banyak manfaat lebih bermanfaat. Jadi apa minyak terbaik dan minyak terbaik untuk Anda?

Pertama yang terbaik:

Mengetahui perbedaan antara minyak benar-benar membantu ketika datang untuk memasak. Minyak zaitun tidak untuk digunakan saat memasak. Alasannya adalah karena tidak panas artinya minyak yang tinggi ketika mencapai suhu tertentu karsinogen (agen penyebab kanker) yang dihasilkan. Minyak zaitun harus PERNAH digunakan untuk menggoreng dan bahkan sauteeing berat atau baking. Hanya untuk campuran untuk salad dressing, pasta dingin, atau makanan dingin. Jika Anda ringan sauteeing, mungkin sedikit tidak apa-apa tapi secara keseluruhan tidak digunakan untuk memasak. Minyak goreng titik rendah lainnya termasuk:

Bunga Matahari
Benih lenan
Safflower

Ada minyak yang besar untuk panas tinggi atau memasak secara keseluruhan. Minyak ini bagus untuk memanggang, sauteeing, dan setiap memasak lain yang membutuhkan panas tinggi. Saat memasak dengan minyak mencari minyak yang mengatakan mereka memiliki titik asap yang tinggi. Anda akan melihat perbedaan terutama dengan makanan tidak menempel dan memasak lebih mudah. Cobalah minyak berikut:

Kelapa
Alpukat
Rice Bran

Sekarang jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tinggal jauh dari minyak sama sekali dan bahkan jika Anda tidak mencoba untuk menurunkan berat badan, membatasi dan menggunakan minyak jarang yang terbaik adalah. Minyak sangat tinggi kalori dan rendah nutrisi, bahkan "jantung sehat" minyak zaitun, dan minyak kelapa "sehat" harus digunakan dalam moderasi atau sangat sedikit sekali. Air, saus tomat, dan kaldu adalah pengganti yang besar untuk minyak saat memasak.

Terakhir beberapa minyak tidak boleh digunakan. Mereka adalah buatan manusia, sehat, dan benar-benar lembur dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh. Mereka termasuk:

Sayuran
Canola
Crisco
Biji anggur

Cobalah beberapa pilihan ini lebih sehat dan / atau memilih untuk tidak menggunakannya sesekali. Memberikan tubuh Anda istirahat dari zat padat kalori dari waktu ke waktu adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan yang tidak diinginkan. Pengganti dengan kaldu, dan air hanya untuk beralih segalanya.

Mudah-mudahan sekarang Anda memiliki gagasan yang lebih baik dari minyak terbaik untuk digunakan saat DAN / bagaimana menggunakannya. Makan sehat bahagia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar