Minggu, 05 Juli 2015

Pas Ke Mereka 501 dunia

Pas Ke Mereka 501 dunia

Saya secara emosional bodoh! Segala sesuatu yang asing! Tidak ada sama! Dalam beberapa hal, ini adalah baik, tapi masih asing dan menakutkan. Makan Mindless dan kurang olahraga menciptakan masalah lain. Itu Desember. Salju jatuh dan luar memanggil, jadi aku mengeluarkan favorit 501 blue jeans saya. Mereka duduk nyaman. Aku meremas pantat gemuk saya ke mereka, tapi mereka ketat. Yuck! Malu, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Muak dengan penampilan saya dan tidak mampu membeli sepasang baru 501, saya memutuskan untuk melakukan perubahan. Ini akan menjadi sesuatu yang baru. Perubahan, yaitu. Aku adalah fleksibel. Aku harus. Hidupku selalu diperlukan saya akan. Jadi, bukannya mengambil jalan-jalan, saya menulis janji komitmen untuk diriku sendiri.

Janji:

Saya akan memulai latihan rutin saya hari ini.
Aku akan mengikutinya dengan setia setiap hari.
Aku akan minum delapan atau lebih gelas air setiap hari.
Aku tidak akan mendengarkan siapa pun yang memberitahu saya bahwa saya tidak harus memperbaiki.
Saya menolak untuk menjadi bodoh dan menurunkan sendiri.
Aku akan menjadi saya yang terbaik yang saya bisa.
Setiap hari aku akan memastikan rambut saya keramas, kuku bersih dan terawat, dan kulit saya bersih, lembut, dan jelas.
Saya akan berusaha setiap hari untuk memperbaiki diri.
Saya tidak akan memikirkan kelebihan berat badan; sebagai gantinya, aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu.
Aku akan menjadi yang terbaik yang saya bisa untuk orang-orang yang saya cintai dan yang memiliki iman dalam diriku.
Aku akan menjadi lebih baik setiap hari.
Saya akan membuktikan kepada orang lain bahwa saya bisa jauh lebih dari apa yang mereka sadari.
Setelah saya menurunkan berat badan saya, saya akan terus mengikuti kebiasaan saya.
Saya akan merasa lebih baik tentang diri sendiri.
Saya akan membuktikan kepada orang lain bahwa saya memiliki iman dalam diri saya.
Saya akan membuktikan kepada orang lain bahwa saya apa yang saya percaya saya bisa.
Saya akan mulai menjadi orang yang saya ingin mulai sekarang.
Saya tidak akan membuat alasan untuk makan makanan menggemukkan. Saya hanya akan mengatakan, "Tidak, terima kasih," dan berjalan pergi.
Saya akan mengambil satu hari ini pada satu waktu.
Saya mulai sekarang ...
Hampir tiga puluh tahun kemudian, seorang teman memberiku sebuah buku yang mencakup beberapa aturan komitmen pribadinya tentang penurunan berat badan. Kesamaan yang luar biasa.

Shannon Komitmen Pribadi:

Meningkatkan harga diri.
Masuk ke dalam pakaian saya.
Dapatkan penampilan luar yang lebih baik.
Merasa lebih seksi.
Meningkatkan kesehatan.
Membuktikan kepada diriku sendiri, "Aku bisa melakukannya!"
Untuk menunjukkan kepada orang lain, "Aku bisa melakukannya."
Untuk hidup lebih lama.
Seperti yang Anda lihat, kami berdua berusaha untuk mengisi kekosongan.

Latihan: Menulis janji Anda sendiri atau komitmen.

Tinggal di present tense dan mulai setiap kalimat dengan saya akan atau saya. Dua yang pertama dilakukan untuk Anda.

Saya akan ...

Saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar