Selasa, 07 Juli 2015

Ingin Menurunkan Berat Badan? Berhenti Diet Menggunakan Kebijaksanaan Pengobatan Cina

Ingin Menurunkan Berat Badan? Berhenti Diet Menggunakan Kebijaksanaan Pengobatan Cina

Pada waktu tahun, pasien sering membawa keprihatinan mereka tentang kehilangan berat badan ke ruang perawatan. Kata "diet" memberi saya gatal-gatal hanya berpikir tentang hal itu. Dan jujur, pertanyaan apakah akupunktur bekerja untuk menurunkan berat badan membuat saya squirmy sedikit. Karena mereka biasanya berarti, "Aku punya teman yang punya 'staples telinga dan kehilangan 20 kilogram dalam tiga minggu." Saya tidak dapat berbicara dengan keabsahan klaim tersebut atau menjanjikan hasil ini. Namun, seperti dengan semua aspek lain dari kesehatan, pengobatan Cina yang menawarkan kita harapan dan bantuan.

Dalam luas sapuan kuas, pengobatan Cina dapat dikatakan untuk bekerja dengan mencapai keseimbangan batin. Kami selalu memulai proses penyembuhan dengan memperbaiki apa yang muncul tidak seimbang. Manajemen berat badan adalah topik tidak pasti karena masalah mendasar bisa sangat kompleks, mulai dari trauma emosional potensi ketidakseimbangan hormon. Pengobatan dimulai dengan diagnosis diferensial yang lengkap, yang menyumbang keunikan masing-masing orang. Hal ini tidak selalu sesederhana hanya mengendalikan nafsu makan. Oleh karena itu, keengganan saya melompat pada satu ukuran cocok untuk semua menurunkan berat badan cepat band wagon.

Semua itu dikatakan, kita dapat memungut hikmah luas berlaku dari pengobatan Cina tentang mencapai berat badan yang sehat. Dari sudut pandang ini, kita juga bisa lebih memahami mengapa begitu banyak dari usaha kita gagal.



Diet Apakah A Four Letter Kata

Fokus utama kami biasanya terjadi di sebelah kanan "diet." Diet datang dan pergi, tetapi apa yang mereka memiliki kesamaan adalah pembatasan makanan. Kami telah menghitung kalori, karbohidrat dijauhi, mengurangi lemak, gula diganti, dihindari daging, dan kenyang pada grapefruits. Jauh dari strategi jangka panjang yang efektif, kita benar-benar mendapatkan lebih banyak berat badan. Apa yang jelas tentang diet adalah bahwa hal itu tidak bekerja.

Mengapa diet tidak bekerja? Diet mempromosikan gagasan bahwa ketidakseimbangan sementara melalui pembatasan makanan akan menghasilkan keadaan permanen keseimbangan dalam manajemen berat badan. Itu hanya salah pada wajahnya. Fokus pada diet ketat seimbang mengharuskan kita untuk berolahraga akan kekuatan untuk mengontrol nafsu makan. Itu sakit ditakdirkan dan inilah alasannya.

Dari perspektif medis Cina, nafsu makan adalah fungsi kompleks Perut Qi. Dalam keadaan seimbang, nafsu makan mendorong kita untuk mengkonsumsi apa yang kita butuhkan untuk menjadi sehat. Hal ini seperti proses fisiologis lainnya yang organik berfungsi tanpa usaha mental. Bayangkan saja jika kita harus berpikir tentang membuat hati kita mengalahkan atau mencerna makanan. Memang, kita hanya menyadari proses ini ketika ada sesuatu yang salah. Appetite, dalam keadaan alami, hanya seperti itu. Ini hanya mendorong kita untuk makan makanan bergizi ketika kita memiliki arti sebenarnya dari kelaparan, dan berhenti ketika kami sudah cukup.

Ketika tidak seimbang, nafsu makan tidak lagi sesuai. Hal ini dapat menarik kita ke dalam game kepala penuh dengan menaklukkan kecanduan dan kecemasan sepanjang hari. Jika selera kita menunjukkan amarah balita-esque ini, itu adalah tanda yang jelas bahwa semua tidak baik di kerajaan kami Perut Qi. Oh, tapi apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan?

Berhenti Diet dan Menurunkan Berat Badan

Jawabannya adalah untuk mengembalikan Perut Qi. Hal ini dapat dilakukan melalui mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang. Cara terbaik untuk tetap setia pada prinsip ini adalah untuk menghindari makanan olahan dan memasak "Seluruh makanan nyata." Dalam pengobatan Cina, kita makan diri kita sendiri tiga makanan seimbang sehari pada waktu tradisional untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Kami juga menyadari bahwa makanan yang dimasak dan hangat lebih baik untuk Qi perut daripada mentah dan dingin. Yang paling penting, setiap upaya harus dilakukan untuk membuat makanan sehat ini enak, sehingga memenuhi nafsu makan.

Penendang adalah bahwa proses ini makan tepat tidak pernah dapat dilakukan dengan menggunakan kekuatan kehendak untuk selama-membatasi diet. Ini menentang hukum alam, seperti yang dirasakan oleh Cina kuno. Nafsu makan pada akhirnya akan memberontak melawan fasisme diet, seyakin gravitasi menarik apel ke kepala Newton. The nafsu makan alami untuk makanan lezat yang baik harus puas atau seluruh skema berantakan.



Sekarang ini tidak berarti bahwa Anda dapat membuang akan kekuatan angin, mengikuti nafsu makan yang tidak pantas dan berharap untuk menurunkan berat badan. Ada pola melingkar tertentu ketidakseimbangan yang dapat memanifestasikan. Perut seimbang Qi muncul sebagai nafsu makan yang tidak pantas, yang mendorong kebiasaan makan yang buruk, lanjut menurunkan Perut Qi dan mendistorsi nafsu makan. Terus dan terus bahwa spiral pergi.

Tentu saja, pengobatan akupunktur adalah jalan keluar dari siklus mengabadikan diri ketidakseimbangan. Dengan keseimbangan dipulihkan, kebijaksanaan mendalam tubuh mengambil alih untuk menjalankan acara nafsu makan tanpa harus berpikir melalui begitu banyak. Apa yang saya sarankan adalah bahwa penyesuaian gaya hidup juga dapat digunakan untuk membantu memperbaiki keadaan seimbang. Hal ini mengharuskan kita untuk membuat pilihan makan melalui aplikasi bijaksana kehendak kita. Kita harus memberi makan, tidak menghilangkan diri. Caranya adalah dengan berkonsentrasi pertama pada mendapatkan cukup makanan sehat lezat (kebijaksanaan), sebagai lawan ke lebih berfokus pada apa yang Anda tidak harus makan (akan kekuasaan). Pada akhirnya, Perut Anda akan benar-benar Qi lebih suka rasa sup wortel atas donat. Kedengarannya terlalu jauh, saya tahu. Percayalah padaku. Itu benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar