Minggu, 05 Juli 2015

5 Tombol Untuk Jaminan Anda Mencapai Target Anda Berat Badan

5 Tombol Untuk Jaminan Anda Mencapai Target Anda Berat Badan

5 kegiatan yang menjamin penurunan berat badan jatuh ke dalam 3 kategori yang berbeda - motivasi, gizi, dan peningkatan aktivitas fisik (ini bisa menjadi latihan atau perubahan gaya hidup resmi - lebih lanjut tentang nanti).

Berkomitmen untuk melakukan 5 kegiatan ini jika Anda ingin memastikan Anda mencapai target penurunan berat badan Anda. Anda dapat meringankan ke dalam kegiatan satu per satu, tapi melakukan semuanya adalah wajib untuk menurunkan berat badan yang optimal.

Kunci Paling Penting

Sejauh kunci paling penting untuk menurunkan berat badan adalah bagaimana Anda berpikir tentang pencapaian image.Since badan ideal Anda, Anda adalah apa yang Anda pikirkan tentang sebagian besar, jika Anda berpikir obsesif tentang kelebihan berat badan, Anda tidak akan kehilangan berat badan. Mengubah pola pikir Anda dan mengurangi stres Anda tentang menjadi drive kelebihan berat badan proses menurunkan berat badan.

Menyelaraskan pola pikir Anda sehingga Anda berada dalam kerangka pikiran yang tepat membutuhkan usaha dan komitmen. Visualisasi harian (dengan emosi) dan meditasi 2 cara untuk mencapai yang terbaik penurunan berat badan pola pikir.

Tiga Perubahan nutrisi Kritis

3 harus-melakukan kegiatan diet untuk menurunkan berat badan adalah sebagai berikut:

Batasi gula 15-25 gram per hari. Gula yang berlebihan menciptakan penyakit (diabetes, penyakit ginjal) dan set panggung untuk lemak tubuh yang berlebihan, terutama di sekitar pertengahan tubuh.

Batasi karbohidrat 120 gram per hari serta menghilangkan karbohidrat buruk (nasi putih, roti putih). Karbohidrat buruk menyediakan nilai gizi; sebaliknya, mereka menciptakan asupan kalori yang tidak dibutuhkan.

Meningkatkan asupan serat Anda setidaknya 30 gram per hari (beberapa hal ini dapat sebagai suplemen diminum sebelum makan). Tiga puluh gram serat sehari bertindak sebagai penurunan berat badan akselerator serta meningkatkan fungsi pencernaan.

Kegiatan ini dapat membantu cukup dengan upaya penurunan berat badan. Banyak orang yang telah melakukan dua yang pertama telah kehilangan lebih dari 20 kilogram dalam 1 bulan.

Perhatikan bahwa tidak perlu untuk menghitung kalori.

Peningkatan Aktivitas Fisik

Meningkatkan aktivitas fisik Anda membuatnya lebih mudah untuk menurunkan berat badan. Dan jika Anda meningkatkan massa otot Anda dengan latihan kekuatan, tingkat metabolisme Anda amp up. Hasilnya adalah pembakaran lemak lebih cepat.

Bagi Anda yang membenci rutinitas latihan formal (seperti sering berkunjung ke klub kebugaran), menemukan hobi yang membutuhkan tenaga fisik. Anda harus hobi yang Anda sukai.

Sebagai contoh, saya punya seorang desainer lanskap mempersiapkan rencana untuk halaman saya. Wilayah ini kecil, tapi proses penanaman dan merawat tanaman berarti mengangkat, membawa, dan bergerak batu. Saya selalu dapat menemukan proyek lanskap / berkebun yang membutuhkan upaya fisik.

Contoh lain - katakanlah Anda suka fotografi. Dapatkan kreatif dan mengambil alam berjalan. Anda akan menemukan banyak foto ops dan mendapatkan latihan pada saat yang sama.

Cinta untuk berjalan anjing Anda? Berjalan selama satu jam sehari dan bukit-bukit dan segera berat akan datang dengan mudah.

Untuk meringkas, 5 kegiatan wajib untuk menurunkan berat badan yang optimal adalah sebagai berikut:

* Siapkan mental.

* Batasi gula 15-25 gram per hari.

* Batasi karbohidrat 120 gram per hari (tidak ada karbohidrat buruk).

* Meningkatkan serat untuk 30 + gram per hari dengan suplementasi

* Meningkatkan aktivitas fisik (terutama latihan kekuatan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar